KAMPUS SEOUL

img_camp1

Kampus Seoul terdiri dari 6 bangunan (termasuk perpustakaan) dan sebagian besar berada di perbukitan.

Asrama Myongji :

mugcAsrama Myongji (bangunan nomor 8) terdiri dari 9 lantai untuk para mahasiswanya. Di lantai pertama kamu bisa mengakses ke dua ruangan laundry (satu untuk wanita dan satu untuk pria), dan restoran makanan cepat saji yang bernama “Mom’s Touch”. Lantai dua, tiga dan lantai 5 merupakan lantai khusus pria, sementara lantai satu, enam, tujuh, delapan, hingga sembilan merupakan lantai khusus untuk wanita. Setiap lantai terdapat ruang tamu yang dilengkapi dengan TV dan sofa. Harga asrama per semesternya juga cukup masuk akal.

Kamar untuk dua orang                 : 1.258.000 KRW (Rp 14.663.900.55)

Kamar untuk empat orang           : 919,000 KRW (Rp 10.712.340.70)

mugc-1

Di lantai empat, terdapat ruangan di setiap koridornya (sebelah kiri untuk wanita, sebelah kanan untuk pria). Di lantai ini, juga terdapat dapur (dengan microwave dan kompor listrik) dan toko kecil yang buka dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Sementara dapurnya sudah dibuka mulai dari jam 6 pagi hingga tengah malam.

Anda tidak dapat memasuki asrama kecuali apabila anda memiliki kartu mahasiswa dan tinggal di asrama. Terlebih lagi, anda hanya dapat mengakses di ruangan tempat kamar anda berada.

Anda dapat tinggal di kamar dengan 2 orang ataupun 4 orang. Setiap kamar memiliki locker digital. Dan ketika anda pertama kali pindah kamar, anda dapat mengubah passwordnya.

Bangunan nomor 1, 4, dan 5 merupakan bangunan dimana anda akan memasuki kelas anda. Bangunan nomor 5 merupakan bangunan administrasi. Kantor “international affairs” juga terletak di bangunan ini bersamaan dengan ruang Oulami.

Bangunan nomor 2 merupakan bangunan untuk mahasiswa. Ada juga kafetaria disana dan kebanyakan dari ruangan didalamnya digunakan untuk klub – klub yang ada di universitas.

library

Bangunan nomor 6 merupakan perpustakaan. Anda tidak dapat masuk ke dalamnya kecuali anda memiliki kartu mahasiswa. Anda membutuhkan kartu tersebut untuk masuk dan keluar dari gedung perpustakaan.

 

 

Ditulis oleh                : Virginie SERGEAT

Diterjemahkan oleh : William Christianto Setiawan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s